WALI KOTA SERANG

PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

WAKIL WALI KOTA SERANG

PELANTIKAN PENGURUS RT 02 RW 12 MASA BAKTI 2016 - 2019

Sunday, January 25, 2015

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW


Alhamdulillah wa syukrulillah kami warga RT02 RW12 Bumi Agung Permai 1 telah menyelengarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan pada hari jumat malam Sabtu Tanggal 23 Januari 2015 dengan Penceramah Utama Bpk. KH.Nurzaman di dampingi oleh Putranya yang juga sebagai Penceramah yang baru berkiprah di dunia dakwah. Acara Peringatan Maulid Nabi ini juga menghadirkan dua orang qori kondang dari Kab.serang yang juga turut memeriahkan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Tak Ketinggalan Ibu-ibu PKK turut memeriahkan dengan menampilkan group Rebana, acara menjadi sangat meriah walaupun tempatnya hanya di musholla kecil. Berikut liputan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh warga RT02 RW12.


Ketua RT02 RW12 Bpk. Drs.H. Saerudin.tengah memberikan sambutan            









Demikian liputan gambar kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar RT02 RW12 Bumi Agung Permai 1 Kelurahan Unyur Kec. Serang Kota Serang.
Akhirnya Saya atas nama ketua RT02 RW12 mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua warga RT02 RW12 yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Acara peringtan Maulid Nabi Muhammad SAW. Ucapan Terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak Heri Sosiawan yang telah menghadirkan Bapak Penceramah. Juga ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Bpk. Muhaji yang telah menghadirkan Para Qori. Tak lupa juga kami ucapkan teerima kasih kepada Bpk. Oyol sukmana SIP selaku ketua RW12 yang telah memberikan rekomendasi ijin penyelenggaraan peingatan Maulid Nabi Muhammad SAW. dan yang terakhir mohon maaf apabila ada kekurangan-kekurangan dalam penyambutan ataupun dalam jamuan. semoga semua ini akan dibalas oleh Allah dengan kebaikan yang berlipat ganda. Amiiin !

0 comments:

Post a Comment

PENGURUS RT 02 RW 12 MASA BAKTI 2016 - 2019


 

ALBUM PELANTIKAN RT 02 RW 12

ALBUM PELANTIKAN RT 02 RW 12

ALBUM PELANTIKAN RT 02 RW 12

Copyright © 2013. .Bumi Agung RT 2 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger