WALI KOTA SERANG

PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

WAKIL WALI KOTA SERANG

PELANTIKAN PENGURUS RT 02 RW 12 MASA BAKTI 2016 - 2019

Tuesday, December 23, 2014

PUNCAK ACARA HARI IBU RW12 KEL.UNYUR KEC. SERANG

Tepat Jam 07.00 hari Minggu Tgl.21 Desember 2014, Keluarga besar Lingkungan RW 12 Kelurahan Unyur Kecamatan Serang telah mengadakan Acara Puncak Peringatan Hari Ibu Yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2014.
Acara Puncak ini diawali dengan kegiatan Jalan santai mengelilingi lingkungan RW12 dengan diikuti oleh hampir seluruh warga RW12  dari mulai  RT01 sampai dengan RT09 yang terdiri dari Ibu-ibu dan Bapak-bapak serta para remaja dan juga para siswa/i Madrasah Diniyah Daar Esh Shafa. 
Acara dilanjutkan dengan Senam Bersama yang dipimpin oleh Instruktur Senam dari Kota Serang yang sudah terkenal sebanyak 4 orang. yang sebenarnya 5 orang instruktur tapi 1 orang berhalangan. Senam bersama ini diikuti oleh Bapak Lurah Kelurahan Unyur  (Bpk.Ali Akbar S.Ag).
Acara Puncak ini dilanjutkan dengan Lomba Tumpeng antar Ibu-ibu PKK masing-masing RT. dari mulai RT01 sampai dengan RT02. Lomba Tumpeng ini peserta hanya tiga orang setiap RT pertumpeng. langsung dihias ditempat dan diadakan penilaian oleh tim Penilai Tumpeng. 
Acara selanjutnya Lomba Paduan suara antar RT dengan pesertanya para Ibu-ibu PKK masin-masing RT dengan jumlah peserta sebanyak 13 orang per regunya dengan satu orang dirigen. dan pada akhir acara diadakan Pembacaan Pemenang /Juara-juara yang langsung diberikan piala yang disediakan oleh Panitia dengan didukung sepenuhnya Bapak Ketua RW 12  ( Bpk. Oyok Sukmana, SIP )
Berikut rekaman gambar Kegiatan Peringatan Hari Ibu Tahun 2014 yang diselenggarakan oleh Warga RW12 Kelurahan Unyur Kecamatan serang Kota Serang Provinsi Banten.


Bapak Ali Akbar, S.Ag. (Lurah Kelurahan Unyur) tengah memberikan arahan dan wejangan kepada Peserta Lomba dan seluruh warga RW12. didampingi para ketua RT dan para panitia peringtan Hari Ibu.
 Diatas Panggung nampak Instruktur Senam tengah memberikan instruksi senam kepada para peserta senam ( warga RW 12 ) didampingi oleh kesepuhan masyarakat dan juga anggota Keamanan RW 12 
Suasana persiapan Lomba Tumpeng yang diikuti oleh 9 RT dengan anggota 3 orang peserta pertumpeng.
 Suasana persiapan penilain  Lomba Tumpeng oleh Tim penilai yang dihadirkan darimluar warga RW12.
Kelompok peserta  Lomba Tumpeng dari  RT02 yang tampak dalam gambar Ketua RT02 foto bersama dengan peserta lomba yang juga didampingi oleh warga lainnya. 
Inilah Peserta Paduan Suara dari RT02 tengah menampilkan kebolehannya diatas panggung lomba. dengan kostum batik warna kuning bermotif hijau muda dengan bawahan berwarna gelap. nampak serasi dan indah sekali.
Inilah sesi akhir dari rangkaian Peringatan hari Ibu yaitu pembagian hadiah bagi para pemenang Lomba.

0 comments:

Post a Comment

PENGURUS RT 02 RW 12 MASA BAKTI 2016 - 2019


 

ALBUM PELANTIKAN RT 02 RW 12

ALBUM PELANTIKAN RT 02 RW 12

ALBUM PELANTIKAN RT 02 RW 12

Copyright © 2013. .Bumi Agung RT 2 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger